Antisipasi Dampak Kongres, Latulumamina: Dalam Waktu Dekat DPD PAN SBB Lakukan Konsolidasi Internal

indonesiasatu, 12 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Seram Bagian Barat - Kongres ke - V Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang bertempat dihotel Claro kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara yang berlangsung pada 10 - 12 Februari 2020 telah usai, dan Zulkifli Hasan kembali terpilih sebagai ketua umum Partai Amanat Nasional periode 2020 - 2025.

Ketua DPD Kabupaten Seram Bagian Barat Hi Abdul Rauf Latulumamina kepada media ini dikatakannya. Pelaksanaan Kongres ke V Partai Amanat Nasional di kota Kendari Provinsi Sulawesi telah usai, dan saat kita kembali bangkit dan merajuk kebersamaan sesama kader PAN diwilayah masing - masing baik DPW maupun DPD.

"Kongres telah selesai, untuk mengantisipasi dampak akibat dari kongres itu sendiri dengan tidak diinginkannya dampak dan gejolak tersebut, maka akan dilaksanakan konsulidasi interal dan dalam waktu dekat DPD PAN SBB secara internal akan lalukan itu yang melibatkan kader PAN yang masuk dalam sistem DPD itu sendiri, 

Saya tegaskan tidak akan terjadi gejolak dari dampak dari kongres dan untuk antisipasi hal demikian kita lakukan konsolidasi dalam internal DPD sendiri untuk menjaga nama baik Partai Amanat Nasional di Bumi Saka Mese Nusa " Ungkap Latulumamina.

Ditambahkannya, gejolak pada kongres itu hal yang biasa, dan saya berharap tidak ada gejolak itu pada internal DPD PAN SBB itu yang akan kita jaga bersama untuk besarkan Partai Amanat Nasional yang sama kita cintai. Dan mari bersama rapatkan barisan untuk menyongsong tahun 2024

"Sekali lagi jangan sampai ada gesekan di internal sesama kader PAN yang berada ditubuh DPD PAN SBB pasca kongres V Partai Amanat Nasional, untuk itu konsuldasi internal sangat perlu dilakukan baik pada tingkat DPW maupun DPD" Jelas Latulumamina

Politisi sekaligus ketua fraksi Partai Amanat Nasional, Latulumamina menghimbau kepada semua kader PAN SBB agar mari bersama rapatkan barisan, perkuat soliditas internal. dan jangan lupa merespon dinamika yang berkembang dimasyarakat serta berjuang bersama rakyat dan sepenuhnya merespon apa yang menjadi kemauan masyarakat sebab target kita di 2024 PAN SBB meraih kursi di semua dapil dikabupaten Seram Bagian Barat." Tutup Latulumamina. ( fitrah)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu